Kamis, 03 September 2015

Foto-foto di Palangka Raya Mengguanak Xiomi Redmi Note

Beberapa foto yang berhasil di ambil di kota palangka raya.
pengambilan foto dilakukan pada malam hari sekitar pukul 23.30. jadi sunyi senyap dan bisa berjalan-jalan de tengah bundaran dekat taman kota.
ternyata bundaran tersebut termasuk objek yang bagus untuk di ambil sebagai momen, namun karena kepadatan lalu lintas yang ada di bundaran membuat bundaran jarang tersentuh.
pengambilan foto hanya menggunakan sebuah handfon, dimana saya menggunakan handfon xiomi redmi note 1 dengan kamera 13MP ya yang cukup baik untuk hasil fotonya (walau gak sebagus DSLR)
hasil foto yang di tayangkan tidak foto asli alias sudah melewati proses editing, karena lowlight nya gak bagus jadi perlu di operasi biar kelihatan sedikit objek yang di foto. kamera xiomi memiliki filter pencahayaannya sendiri, namun hanya bisa dipakai di tempat yang mempunyai cukup cahaya, jika kurang cahaya hasilnya tetap gelap.
pengambilan foto yang mengarah langsung ke cahaya hasilnya cukup bagus, dimana sisi-sisi yang ingin diambil terlihat jelas tergantung bagaimana teknik kita dalam mengatur fokusnya. pengaturan titik fokus xiomi saya rasa sangat bagus dimana dimana fokusnya dapat berhendi di titik yang kita inginkan dalam waktu lama alias titik fokusnya tidak berubah sendiri.
mungkin itu ulasan sedikut tentang pengambilan foto malam ini. dan nikmati foto-foto dengan hp xiomi mu ya.
berikut beberapa foto yang saya ambil.

Taman kota panlangka raya 

 Taman kota panlangka raya

 Taman kota panlangka raya

 Monumen Jam Matahari Palangka Raya

 Monumen Jam Matahari Palangka Raya (in the night)
Monumen Jam Matahari Palangka Raya (in the night)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dengan sopan