Rabu, 02 September 2015

Taman Pangkalan Bun




Pangkalan  bun park..
Hai guys, apa ka bar..? semoga tuhan memberkati kalian semua.. aminn..
Pada hari ini saya akan membahas tentang sebuah taman kota yang sangat nyaman untuk di kunjungi. Ya.. taman pangkalan bun.

Pangkalan bun park adalah sebuah taman yang dibangun di tengah kota dengan konsep ico green. Dimana taman ini di tumbuhi tumbuhan-tumbuhan hijau di sekitarnya. Taman ini berada di jalan H.M Rafii sekitar 5 menit dari bundaran pancasila, 15 menit dari hotel swiss-belinn, 10 menit dari bandara iskandar.

Pangkalan bun park memiliki luas sekitar 3 hektar dimana ada gajebo-gajebo di sekitarnya yang nyaman untuk berteduh. Pangkalan bun park juga sering digunakan sebagai tempat ngumpulnya organisai masyarakat seperti motor club, mobil club, dan masih banya lainnya. Di taman ini juga biasa dijadikan tempat hiburan atau pentas seni acara-acara tertentu.

Bagi pengunjung yang merasa lapar atau haus, di taman ini juga terdapat kuliner-kuliner yang dapat memanjakan lidah anda sepert es kelapa muda, es susu kedelai, pentol, pisang molen, dan es doger “emmmmm nikmat”.

Apabila tidak puas dengan makanan di atas, di sekitar taman juga terdapat kedai dan warung yang menyediakan berbagai makanan yang sangat lezat seperti sea food, aneka juz, tahu tek dan masih banya yang lainnya.

Jadi bagaimana guys, ingin menikmati sensasi taman dan juga mencicipi makanann yang ada? Ayo dating di kota pangkalan bun dan kunjungi pangkalan bun park di jalan H.M Rafii dekat bundaran pancasila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dengan sopan