Kamis, 03 September 2015

Bulan Madu di Pangkalan Bun




bulan madu…
Honeymoon atau bulan madu dapat di artikan atau didefinisikan dengan liburan sepasang pengantin baru yang tentu saja baru menikah dan kedua mempelai telah resmi menjalin ikatan dalam pernikahan yang disahkan oleh agama serta hukum sebagai pasangan yang sah.

Dikutip dari Kamus International Student Oxford bahwa makna atau arti dari bulan madu adalah hari libur atau bulan pertama dimana sepasang pengantin melakukan perjalanan berdua untuk merayakan pernikahan mereka untuk menikmati kebersamaan tanpa ada yang mengganggunya.

Honeymoon seperti sudah menjadi tradisi pernikahan. Honeymoon juga dapat diartikan sebagai perjalanan yang dilakukan oleh dua orang yang baru saja menikah guna merayakan bulan pertama pernikahan mereka. Biasanya pilihan untuk berbulan madu adalah di tempat-tempat terpencil, eksotik, hangat yang dianggap khusus dan romantis. Dengan berbulan madu Anda dan pasangan dapat mengekspresikan perasaan cinta dan akan mengukir momen indah dalam hidup yang mungkin tidak akan terlupakan seumur hidup.

Oke, dari penjelasan di atas kita akan membahas paket bulan madu yang ditawarkan oleh suatu tempat di Kalimantan tengah yaitu kota pangkalan bun. Mengapa pangkalan bun? karena kota ini menawarkan sejuta paket lengkap mlai dari tempat-tempat terpencil, eksotik, hangat dengan keindahan kota kita juga bias berfoto-foto dan tak lupa berbelanja serta menyediakan banyak sekali cenderamata yang yangat apik nan indah. Seperti pantai kubu, tanjung puting, tanjung kaluang, pasar malam yang akan memanjakan mata anda.

Di kota ini juga terdapat beberapa hotel dengan fasilitas berbintang yang menjadi pilihan anda saat menginap, seperti hotel rimba orangutan eco lodge, grand kecubung hotel, swiss-belinn pangkalan bun dan masih banyak yang lainnya.
Berikut adalah penjelasan singkat tentang hotel-hotel di atas,

hotel rimba orangutan eco lodge, merupakan sebuah hotel bintang 1 di Pangkalan Bun. Rimba Orangutan Eco Lodge beralamat di Sungai Sekonyer, Kumai, Pangkalan Bun, Indonesia. Berdasarkan ulasan dari 1 pengunjung, Rimba Orangutan Eco Lodge telah meraih nilai 6.7 (dari 10). Sebagai salah satu pilihan hotel bintang 1 di Pangkalan Bun, di Rimba Orangutan Eco Lodge, sebanyak 19 kamar tersedia dalam 1 tipe kamar yang didesain untuk menciptakan suasana nyaman. Aneka pilihan tipe kamar di Rimba Orangutan Eco Lodge tersebut adalah sebagai berikut: standar. Sejumlah fasilitas Rimba Orangutan Eco Lodge berupa fasilitas rapat, brankas atau peti besi, layanan kamar, layanan penatu atau dobi, restoran, ruang keluarga, tur dan wisata, taman, tempat parkir mobil selalu siap menemani dan memanjakan anda sebagai tamu.

grand kecubung hotel, Grand Kecubung Hotel, berjarak 5 menit berkendara dari Istana Kuning. Menampilkan pusat kebugaran dan kolam renang outdoor, hotel ini memiliki kamar-kamar yang ber-AC dengan kamar mandi pribadi. Wi-Fi gratis ini dapat diakses di seluruh gedung. Grand Kecubung Hotel berjarak 10 menit berkendara dari Bandar Udara Iskandar dan satu jam berkendara dari pantai Kubu. Properti berjarak 30 menit berkendara dari Kumai dimana para tamu dapat naik perahu 2 jam ke Tanjung Puting National Park, orangutan liar yang terkenal. Bermandikan cahaya yang hangat, Kamar dilengkapi dengan minibar, TV kabel, dan sebuah ruang kerja. Para tamu dapat bersantai di area tempat duduk. Semua kamar mandi en suite menyediakan fasilitas shower. Fasilitas Karaoke dan santai pijat dalam kamar ditawarkan rekreasi rekreasi. Mereka yang lebih memilih untuk menjelajahi daerah tersebut dapat memanfaatkan penyewaan mobil atau Layanan Antar-Jemput. Wisata sehari dapat diatur di Meja Layanan Wisata, sedangkan Penitipan Bagasi tersedia di meja depan 24-jam. Samudera Resto menyajikan Indonesia dan Barat yang nikmat. Makanan juga dapat dinikmati dalam privasi kamar para tamu.

Swiss-Belinn Pangkalan Bun, Swiss-Belinn Pangkalan Bun berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Iskandar, dan menawarkan Wi-Fi dan tempat parkir gratis. Anda dapat bersantai di tepi kolam renang outdoor atau di spa. Kamar-kamar ber-AC yang modern menawarkan TV layar datar dan pemandangan taman. Selain itu, meja, minibar, dan brankas tersedia di semua kamar. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan perlengkapan mandi gratis dan fasilitas shower. Swiss-Belinn Pangkalan Bun berjarak hanya 30 menit berkendara dari Pelabuhan Kumai. Keraton Kuning dapat dicapai dalam 10 menit berkendara dari akomodasi. Hotel ini menawarkan layanan binatu dan fasilitas rapat/perjamuan. Pusat bisnis juga ada. Sebuah pusat kebugaran tersedia untuk sesi olahraga. Selain itu, Swiss-Belinn Pangkalan Bun juga menyediakan ruang karaoke pribadi sebagai fasilitas hiburan untuk Anda. Anda dapat menikmati masakan lokal dan internasional di Barelo Restaurant. Berbagai makanan ringan, koktail, dan mocktail (koktail tanpa alkohol) disajikan di bar dan lounge hotel. Layanan kamar juga ditawarkan sebagai pilihan bersantap alternatif.
Begitulah rekomendasi bulan madu yang ditawarkan di kota pangkalan bun, semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda dan jangan lupa datang ke pangkalan bun.. OKE…

2 komentar:

  1. Sepertinya menyenangkan bulan madu di tempat tersebut. Jika saja ada tips bulan madu setaun penuh. mungkin akan lebih menyenangkan lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin nnt bsa d atur jadwal honneymoonnya

      Hapus

berkomentarlah dengan sopan