Kamis, 03 September 2015

Foto-foto di Sampit Menggunakan Hp Xiomi

Dalam perjalanan saya dari kota pangkalan bun ke palangka raya, saya sempatkan untuk mampir ke kota besi sampit. tujuan saya mampir yaitu ingin menikmati keindahan yang ada di kota sampit.
dalam perjalanan sebelumnya saya menggunakan jasa angkutan jadi hanya bisa melihat dari jendela bis yang saya naiki namun tak dapat melihat pesona kota sampit. dari pandangan saya, terlihat beberapa objek bundaran yang terlihat cukup banyak dalam perjalanan melewati kota ini. benak saya ingin mencoba mengambil beberapa foto untuk di posting.hehehehe
pada kesempatan ini saya berkenaan melewati kota sampit menggunakan sepeda motor. perjalanan yang saya tempuh cukup panjang namun sisi positifnya saya dapat mewujutkan angan saya untuk mengambil beberapa foto objek bundaran yang ada di sampit menggunkan handfon saya "xiomi redmi note 1".
Dalam pengambilan gambar siang hari hasil jepretan hp ini cukup bisa diandalkan, dapat dilihat objek foto cukup terlihat jelas, namun ada beberapa foto yang sedikit kabur karena jaraknya yang jauh dari objek, maklum lalu lintasnya padet jadi gak berani nyebrang. 
objek yang saya foto hanya bundaran saja karena gak sempat untuk keliling-keliling kota sampit karena ada kesibukan lain tapi ya lumayanlah untuk mencuci mata biar lebih seger.
berikut hasil foto-foto yang saya ambil.
bundaran burung sampit
 
 gerbang sahati sampit

 bundaran spin hadi sampit

 bundaran adipura sampit

 bundaran polisi sampit

bundaran nanas sampit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dengan sopan