Rabu, 02 September 2015

Foto-foto di Pangkalan Bun Menggunakan Hp Xiomi Redmi Note

selamat datang.
kali ini saya post beberapa foto yang saya ambil di kota manis pangkalan bun.
dari foto-foto yang saya ambil ada beberapa yang memperlihatkan tugu yang ada di pangkalan bun, taman kota dan beberapa foto wisata alam.
dalam pengambilan foto saya menggunakan hp xiomi redmi note 1 saya, ya lumayanlah dengan kamera 13MP cukup bisa di andalkan dalam pengambilan foto.
foto-foto yang saya post sudah melewati filter agar gambar terlihat lebih cantik.hehe
mungkin itu yang dapat saya sampaikan jangan lpa juga baca tentang Foto-foto di Palangka Raya Mengguanak Xiomi Redmi Note dan  Foto-foto di Sampit Menggunakan Hp Xiomi
berikut foto yang bisa saya ambil.

bundaran pancasila pangkalan bun
 
bundaran monyet pangkalan bun
 bundaran adipura pangkalan bun
 danau kura-kura pangkalan bun

danau kura-kura pangkalan bun
pangkalan bun park "PP"

pangkalan bun park "PP"

pangkalan bun park "PP"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dengan sopan